Senin, 29 Desember 2014

Puring Indonesia Menggeliat

Setelah sekian lama tertidur akhirnya Puring Indonesia kembali menggeliat dan menunjukan kegairahan pada para pecintanya. Terlihat dengan mulai diadakanya kembali kontes-kontes puring pada beberapa daerah seperti Malang dan Banjarnegara pada akhir 2014.

Juga terlihat dari lintas penjualan baik secara offline maupun online, serta munculnua kembali para pemain-pemain lama yang dulu pernah berkiprah di jagad perpuringan.

Munculnya silangan-silangan baru juga menjadi penanda yang tentu saja dengan sendirinya akan  menambah semarak khasanah Puring Indonesia. Kini ada ribuan lebih varian baru asli di hasilkan oleh penyilang-penyilang Indonesia sendiri.

Bahkan Indonesia Timurpun telah mulai bermunculan penyilang-penyilang muda. Seperti sahabat sosmed dengan akun Michael Angelo, Kiky dengan akun FBnya Raisya Adenium.

Grup para pecinta puring di dunia maya seperti pada sosmed Facebook Grup Puring Lover, Pecinta Puring, Lapak Puring dsb semakin ramai oleh postingan-postingan berbagai jenis puring, mulai dari jenis lawas maupun hybrida-hybrida terbaru.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar