Selasa, 25 November 2014

Puring Derik

Kurang lebih setahun yang lalu pada saat saya berkunjung ke tempat sdr Tono Mitra Tani, mata saya tertuju pada satu varian puring yang bentuknya unik menarik bagi saya. Daunnya memberi kesan keras dan berkerut-kerut menyerupai sisik ular.
Puring Derik demikian mereka memberi nama untuk varian tersebut yang merupakan silangan Mitra Tani. Sayangnya saya lupa itu merupakan hasil silangan dari indukan  apa? Akan saya tanykan lain waktu bila tidak lupa,hehehe...........

http://keboenalma.blogspot.com/2014/11/puring-derik.html
 Termasuk jenis puring yang membutuhkan terik cahaya matahari yang cukup untuk dapat menampilkan warna maksimalnya.Bila tidak maka tidak akan muncul warnanya. Juga termasuk jenis dengan pertumbuhan yang cukup lamban


Tidak ada komentar :

Posting Komentar